Tuesday, March 14, 2017

Agen Bola - Tantang Juventus, Porto Ngeri Dengan Keangkeran J-Stadium

Agen Bola - Tantang Juventus, Porto Ngeri Dengan Keangkeran J-Stadium - TURIN – Pelatih FC Porto, Nuno Espirito Santo, ngeri dengan keangkeran J-Stadium yang merupakan markas Juventus. Nuno menilai sulit bagi timnya menundukkan Juventus di stadion yang diresmikan pada pertengahan 2011 itu.

Agen Bola - Tantang Juventus, Porto Ngeri Dengan Keangkeran J-Stadium


Dalam 33 laga terakhir di kandang, Bianconeri –julukan Juventus– tak terkalahkan. Terbaru, Juventus mengalahkan AC Milan 2-1 di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pekan 28, Sabtu 11 Maret 2017 dini hari WIB.


Di Liga Champions musim ini, Juventus sudah melakoni tiga pertandingan kandang. Hasilnya Paulo Dybala dan kawan-kawan menang dua kali dan sisanya imbang. Melihat sederet catatan di atas, sulit melihat Juventus takluk di kandang sendiri.

Untuk lolos ke perempatfinal, Dragoes –julukan Porto– wajib menang dengan minimal selisih tiga gol. Sebab pada leg I yang berlangsung di kandang Porto, Juventus menang 2-0.

“Kami tahu berhadapan dengan tim luar biasa, klub yang tak terkalahkan di kandang dalam waktu  lama. Namun, kami memiliki motivasi untuk memenangi lagi di sini dan kami yakin mampu bersaing.”


Posted by :

1 comment:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Link Sabung Ayam S128


    Sabung Ayam S128 Download


    Agen Bola


    www.bakarayam.org

    ReplyDelete