Wednesday, March 8, 2017

Agen Bola - Zidane Puji Totalitas BBC Melawan Napoli

Agen Bola - Zidane Puji Totalitas BBC Melawan Napoli - NAPLES – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan kontribusi yang diberikan tridente lini serang yang dihuni Gareth Bales, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC). Pasalnya, trio BBC tidak hanya garang dalam menyerang, tetapi juga cekatan saat membantu pertahanan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion San Paolo,

Agen Bola - Zidane Puji Totalitas BBC Melawan Napoli


Oleh karena itu, Zidane mengaku senang melihat para pemainnya saling bahu-membahu sebagai sebuah tim. Terlebih, Los Blancos –julukan Madrid– bermain kurang baik di babak pertama saat melawan Napoli.


Madrid harus tertinggal lebih dulu dari Napoli di menit 24. Lepas dari jebakan offside, Dries Mertens sukses melepaskan tembakan kaki kiri yang gagal dijangkau Kaylor Navas.

Beruntung, Madrid mampu bangkit di babak kedua. Sundulan Ramos di menit 51 berhasil menyamakan kedudukan sekaligus memicu semangat bermain rekan-rekannya. Benar saja, tim tamu berhasil menyumbang dua gol lagi melalui gol bunuh diri Mertens dan sepakan Alvaro Morata di pengujung laga.

Dengan hasil ini, Los Blancos berhak atas satu tiket ke babak perempatfinal Liga Champions berkat keunggulan agregat 6-2. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

“Bales membantu Carvajal saat bertahan, seperti yang dilakukan Ronaldo. Ini semua tentang keseluruhan tim, kami tidak memulai laga dengan baik di babak pertama. Kami melakukan pekerjaan yang baik di babak kedua. Kami adalah sebuah tim dan Bale dan Ronaldo sangat membantu kami,” jelas Zidane, seperti dikutip dari laman resmi Madrid.


Posted by :

No comments:

Post a Comment