Monday, March 13, 2017

Agen Bola - Man United Ikut Terlibat Perburuan Alexis Sanchez

Agen Bola - Man United Ikut Terlibat Perburuan Alexis Sanchez - MANCHESTER – Winger Arsenal, Alexis Sanchez, kini menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan khususnya di Liga Inggris. Pasalnya pemain berpaspor Cile tersebut dikabarkan akan meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim panas 2017.

Agen Bola - Man United Ikut Terlibat Perburuan Alexis Sanchez


Kabar tersebut berembus menyusul Sanchez yang hingga kini belum mau memperpanjang kontrak yang disodorkan manajemen Arsenal. Kondisi tersebut semakin diperparah saat ia tidak diturunkan sebagai starter saat melawan Liverpool di ajang Liga Inggris.


Benar saja, tampil tanpa Sanchez, Arsenal tidak mampu memberikan perlawanan berarti pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield. Hasilnya, Meriam London harus menyerah dengan skor akhir 1-3.

Ternyata situasi ini langsung disambut hangat oleh sejumlah klub elite Eropa. Saat ini setidaknya sudah ada empat klub yang menyatakan tertarik untuk mendatangkan Sanchez. Adalah Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, serta Chelsea yang siap menampung jasa mantan pemain Barcelona tersebut.

Kali ini, muncul satu klub yang siap terlibat dalam perburuan tanda tangan Sanchez. Menurut laporan Daily Express, pemain 28 tahun tersebut dapat membuat lini depan Setan Merah semakin garang di musim depan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment