Friday, March 10, 2017

Agen Bola - Joe Hart Masih Ingin Merumput Di Liga Inggris

Agen Bola - Joe Hart Masih Ingin Merumput Di Liga Inggris - TORINO – Penjaga gawang Manchester City yang saat ini tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, mengaku ingin kembali merumput di Liga Inggris. Masa depan kiper berpaspor Inggris tersebut saat ini memang masih belum jelas.

Agen Bola - Joe Hart Masih Ingin Merumput Di Liga Inggris


Kendati tengah dipinjamkan ke Torino, kontrak Hart bersama klub berjuluk Granata tersebut akan berakhir pada Juni 2017. Namun, hingga kini, pria berusia 29 tahun itu masih belum mendapatkan kontrak baru.


Hart berharap dirinya dapat kembali ke Liga Inggris. Ia merasa dirinya masih mampu merumput di liga kenamaan Eropa tersebut.

“Saya mencintai Liga Inggris, tentu saja pertandingan-pertandingan di Liga Inggris sangat saya cintai. Saat tengah tidak bermain sepakbola, saya menyaksikan Liga Inggris. Itu adalah liga yang luar biasa, mereka memainkan sepakbola yang luar biasa.”

“Namun, saya tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah prioritas saya. Prioritas saya adalah menjadi kiper di klub yang menginginkan saya,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment