Monday, March 6, 2017

Agen Bola - Zidane Sudah Tahu Sulitnya Bermain Di San Paolo

Agen Bola - Zidane Sudah Tahu Sulitnya Bermain Di San Paolo - NAPLES – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah mengetahui bagaimana sulitnya bermain di markas Napoli, San Paolo, sewaktu masih menjadi pemain Juventus. Oleh karena itu, pelatih berpaspor Prancis itu mengaku pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB tidak akan berjalan mudah.

Agen Bola - Zidane Sudah Tahu Sulitnya Bermain Di San Paolo


Sebab, Zidane masih ingat betul bagaimana suasana di dalam stadion dengan kapasitas lebih dari 60 ribu penonton tersebut. Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengatakan kalau para suporter Napoli benar-benar memainkan tugasnya dengan sangat baik.


Mereka yang hadir ke stadion benar-benar menjadi pemecut semangat para pemai Il Partenopei –julukan Napoli– yang turun ke lapangan.

“Saya sudah merasakan atmosfer (San Paolo) sebagai pemain dan itu tidak pernah mudah untuk bermain di sini. Ini adalah tempat di mana fans benar-benar berada di belakang tim mereka.”

Namun Zidane tidak ingin mental para pemainnya ciut hanya karena dukungan dari suporter tuan rumah. Sebab menurutnya, dukungan para suporter Napoli juga bisa menjadi pelecut semangat Cristiano Ronaldo Cs.

“Saya sangat suka dengan atmoesfer di sini, di mana para fans memberikan dukungan untuk tim, itu sangat spesial, baik untuk tuan rumah maupun lawannya, itu akan menjadi motivasi tambahan bagi kami,” tuntas Zidane.


Posted by :

No comments:

Post a Comment