Thursday, March 9, 2017

Agen Bola - Pesepakbola Yang Memiliki Emosi Tinggi

Agen Bola - Pesepakbola Yang Memiliki Emosi Tinggi - JOEY Barton bisa dibilang pesepakbola yang memiliki emosi tinggi. Gelandang yang kini bermain untuk Burnley beberapa kali terlibat perkelahian dengan pemain lain. Bahkan, pesepakbola berusia 32 tahun sempat bertengkar dengan sang rekan setim.

Agen Bola - Pesepakbola Yang Memiliki Emosi Tinggi


Kejadian itu terjadi ketika Barton masih membela Manchester City. Saat itu, Barton melancarkan tekel keras kepada Ousmane Dabo dalam sesi latihan. Dabo yang tak senang membalas perlakuan Barton. Kesal ditekel balik oleh Dabo, Barton pun meninju wajah pemain berpaspor Prancis tersebut.


Lepas dari Man City, Barton hengkang ke Newcastle United pada 2011. Parahnya, perangai buruk itu masih dibawa tatkala sudah membela The Magpies –julukan Newcastle.

Ketika Newcastle berhadapan dengan Blackburn Rovers, Barton sempat memukul rusuk Morten Gamst Pedersen yang merupakan gelandang tim lawan. Akibat pukulan itu, gelandang berpaspor Norwegia tersebut langsung terjatuh.

Awal mula pukulan itu muncul karena Barton tak senang dengan senggolan yang terjadi sebelumnya dengan Pedersen. Melihat dua contoh di atas saja sudah dapat disimpulkan, Barton memiliki emosi yang tinggi.


Posted by :

No comments:

Post a Comment